feedburner

Selamat datang,
di kumpulan artikel COPAS (Copy Paste),
untuk pencarian artikel ketik kata kunci di bawah ini lalu tekan [enter]

Tips and Trik Main Mafia Wars..

ini ada tips cara2 untuk main mafia wars bagi pemula, baik di facebook.
berikut langkah2 tips bermain mafia wars
1. punya akun facebook, login ke facebook.
2. join ke http://apps.facebook.com/inthemafia/status_invite.php?from=1050620532
3. harus Sering main mafia wars...
4. Banyakin Job dulu, sampai naik level
5. gunakan uang yang ada utk beli peralatan(di inventory menu). perlatan yang dibeli adalah perlatan yang jadi persyaratan melakukan job..
6. jangan pernah pake reward point di godfather utk ngisi health, stamina maupun energy. utk menaikan energy (use skill point) yang didapat setiap naik level. ini gunanya utk menggunakan reward point utk membeli peralatan ato barang yang di tawarkan oleh mafia wars.
7. kalo udah merasa uang mencukupi coba berbisnis dengan membeli property, beli sebidang lahan dsb..
8. untuk melakukan fight, sebelumnya taruh uang di bank (deposit). jadi setiap kali fight kalo-kalo kita kalah dalam fight uang kita gak kepotong, begitu juga untuk mengisi health kita yang berkurang sebelumnya jangan lupa taruh semua uang di bank. jadi uang kita gak akan kepotong utk mngisi health. dan utk menggunakan uang kembali masukan sejumlah uang yang akan ditarik di textbox withdraw terus klik tombol withdraw.
9. didalam melakukan fight anda harus liat mafia size yang akan kita attack, direkomendasikan mafia size yang akan kita attack harus lebih kecil dari mafia size kita. jadi kemungkinan besar utk menang dalam fight.
10. untuk menambah pendapatan kita per hours tentu saja kita harus membeli property-property di menu properties, utk pembelian liat uang yang kita punya sepuluh kali lipat dari harga yang ditawarkan ga?, kalo memnuhi sepuluh kali lipatnya maka kita beranikan diri utk membeli properti tsb. karena setiap kali kita beli harga dasar yang ditawarkan semakin mahal. ini gunanya utk menghemat uang kita juga dalam melakukan pembelian property.
11. bersabar diri kalo energy dan stamina kita berkurang nanti setiap 40 menit juga energy, stamina, health sm uang kita akan bertambah lagi. nah kalo udah full semua barulah kita main lagi mafia wars...

demikian tips dari saya mungkin berguna bagi para mafia di facebook ... :))

0 comments:

Posting Komentar